}

24/03/12

KOPDAR KANCUT KEBLENGER NGGAK BIKIN MBLENGER!

Assalamualaikum… Jamaaaaaaaaah….. Alhamdu.......lillaaaahhh…….

Hallo pemirsah ketemu lagi dengan saya presenter cantik membahana dan membabi buta bukan kepalang. Saya akan menyampaikan laporan mengenai KOPDAR KANCUT KEBLENGER JABODETABEK. *intro* *jreeeeeng…….*

Sorry for the late posting! Masih dalam euforia pasca puting beliung KOPDAR KANCUT KEBLENGER JABODETABEK yang genap berusia 1 minggu terhitung dari tanggal 18 Maret 2012 hingga hari ini. Maap yak baru sempet kasih laporan, maklum gue mahasiswi yang sibuk karena gue udeh balik lagi ke zaman Jahiliyah (baca : dunia kuliah) setelah hibernasi (baca : liburan) yang cukup lama.
Karena semua udah dikupas abis setajam SINGLET sama beberapa anak KK lain yang udah ngasih laporan duluan mendahului gue. Jadi gue ga akan cerita banyak-banyak mengenai Kopdar ini.

Tunggu!!!
Atau jangan-jangan lo gatau KANCUT KEBLENGER lagi? Haduuuuh… kamseupay deh muehehe...
Buat yang gatau nih KANCUT KEBLENGER adalah komunitas blogger se-Indonesia yang dibuat oleh Irvina Lioni Yuniasari.

Buat yang gatau KOPDAR, artinya tuh  KOPi DARat atau pertemuan yang diadakan dalam rangka mempertemukan sesuatu dengan sesuatu #Alhamdulillah yaaah sesuatu

Gue baru gabung di KK 1 bulan lebih dan waktu ada invitation mengenai Kopdar ini gue langsung tertarik buat dateng. Karena di invitation descriptionnya ngebahas tentang acara-acara apa aja yang bakal dilakuin dan pasti itu membutuhkan biaya tak sedikit, gue langsung inisiatif ngamen di busway buat ngumpulin recehan. Abis ngamen pun gue berangkat ke lokasi Kopdar (Plaza Semanggi) sambil ngesot ampe celana gue terkoyak!

gue gak pake baju wajibnya KANCUT KEBLENGER karena belom sempet beli ama pina huhu

Gue berangkat ke Plaza Semanggi bareng si kembar unyu munyu Shinta Shanti 
mana shanti ??!! mana shinta ?!?!
Karena mereka berdua baru pertama kali ke Plaza Semanggi gue sebagai makhluk yang sering melanglangbuana kesana pun dengan absurdnya berlagak sebagai penunjuk jalan. #belagubanget Hahaha…
Sampe di sky dining Plaza Semanggi (lantai 10) ternyata udah rame sama anak-anak KK. Gila! Tampang mereka semua udah kayak demonstran yang demo minta Jupe kawin ama ustad!
Waktu sesi perkenalan asli rame banget, pada kocak-kocak abis! Gue aje ga berenti-berentinye ketawa. Gue ketawa sambil terjun dari sky dining.
Ini kenapa pose gue selalu chibi chibi sih!

Abis itu makan!

Dan abis makan entah kenapa kita jadi pada diem, melongo, lalu ayan. Abis ayan kita epilepsi gara-gara angin yang berhembus kencang. Emang benar kata pepatah, “Kalo laper berisik, kalo udah kenyang BEGO”
Nah biar gak BEGO mendingan foto-foto aje dah
32 ekor makhluk unyu yang siap dijual ke Irak

Para cowok KK berdoa biar salah satu dari cewek-cewek KK ada yang nemplok ama mereka #nasibremajaretak dan para cewek KK pasang pose seunyu-unyunya biar salah satu cowok-cowok KK ngelirik mereka

KARAOKE!
Fenomena kerusuhan di Inul Vizta

YOU ROCK GUYS!!!!

gue dengan para hijaber


Tuker kado!
Ini kado dari gue beserta surat wasiatnya

Yang beruntung mendapatkannya adalah Laini Nur Laitu
Cewek kalem yang belom masuk grup KK tapi udah ikutan Kopdar dan udah punya bajunya lagi!  HAHAHA....



Dan kado yang gue dapet adalah...


Yang ngasih tuh si Laini . ASTAGOD! Gue baru tau kemaren, padahal jelas-jelas dia disebelah gue mulu pas tukeran kado. Pantes doi ga ngaku, katanya mau bikin surprise spesial buat gue #sweetmoment
Thanks dear! Berguna banget kadonya.



Finally…
Seharian sama kalian tuh seneng banget loh guys!
Walopun kita baru saling kenal, tapi kita kayak udah kenal 50 tahun lamanya.
Thanks buat Irvina Lioni Yuniasari selaku petinggi KANCUT KEBLENGER yang udah ngadain acara KOPDAR, ditunggu acara-acara berikutnya pin.
Thanks buat Tammy Adipradja, Alif Yuniar Firdaus Nonni Shetya N buat foto-fotonya. Soalnya gue nyesek banget udah bawa digital camera tapi ga bisa digunain karena rusak. Rasanya tuh kayak pengen nelen lemari tau gak!!

Well, thanks buat 31 anak-anak KANCUT KEBLENGER yang udah dateng dan seru-seruan bareng.
LOVE YOU GUYS!!!!! *peluk cium* *NEBARIN LOPE-LOPEAN*



22/03/12

Beautiful Big

Do you have a big body? Nggak PEDE buat mix match baju karena takut keliatan aneh?
Mulai sekarang buang jauh-jauh rasa malu kamu dan tampilkan ke PEDE an kamu. Biarin aja orang mau bilang apa!
Karena kunci UTAMA nya adalah PERCAYA DIRI
Terapkan BIG IS BEAUTIFUL atau I'M SEXY BECAUSE I'M BIG AND I KNOW IT 

Yap! Orang yang bertubuh gemuk emang sering susah buat milih baju. Tapi yang perlu diinget jangan pernah gunain baju-baju ketat atau pas body. Waw! Tonjolan-tonjolan di tubuhmu bakal keliatan LEBIH menonjol.
Lebih baik pakai baju yang agak longgar kayak kemeja oversized atau dress oversized.
Hindari pakaian bermotif garis/corak horizontal, karena bikin kamu tampak semakin “besar” kalo mau aman, lebih baik pake baju yang polos-polos aja.
Warna hitam emang bikin tubuh keliatan langsing. Tapi masa iya kamu mau pake atasan hitam, bawahan hitam dengan semua yang serba hitam? Kamu terlihat seperti sedang suasana berkabung atau mau ngalahin Deddy Corbuzier jadi mentalist. Hahaha...
Kalo kamu emang pengen pake atasan yang berwarna cerah, akali dengan cara memakai bawahan berwarna gelap.

Ini hasil eksperimenku. Sekalian nyoba-nyoba ngerangkap job jadi fashion stylist, fotografer, pengarah gaya, editing photo, peminjaman properti, seksi konsumsi, dll, dll, dll. Hehehe...
fedora hat | necklace | kemeja oversized | belt | handbag | wedges


- Kamu bisa tambahin aksesoris berupa belt. Tapi jangan pake belt yang big size.
- Pake fedora hat.
- Dan high heels atau wedges bikin kamu terlihat lebih tinggi.
pake beanie hat juga oke

- Bisa juga pake headband 








See You On My Next Post!

With love,







05/03/12

Closet Organizers for Inspiration

Apakah kamu berfikir tentang 'kloset' di toilet? hohoho...bukan.
Closet Organizers bisa dikatakan adalah sebuah lemari yang digunakan untuk menyimpan barang-barang seperti pakaian, aksesoris, bahkan sepatu dan terorganisir dengan baik & rapi.

Mungkin desain seperti ini cocok untuk kamu para pecinta fashion yang mempunyai ruang cukup luas di dalam rumah atau bahkan di dalam kamar kamu. Karena satu hal yang perlu kita tahu adalah 'Walk In Closet' ini cukup besar.Paling tidak kamu sendiri pun cukup untuk masuk ke dalam lemari tersebut maka disebutlah 'Walk In Closet'



Jumlah ruang yang tersedia dalam 'Walk In Closet' memungkinkan kamu untuk bebas mengeluarkan kreativitas dalam mengatur ruang penyimpanan yang ada didalamnya.
'Walk In Closet' tentu saja terlihat mewah karena banyak ruang penyimpanan yang tersedia, sehingga pakaian dan aksesoris tersimpan secara organisir dan memudahkan dalam mencari barang-barang fashion kamu. Dan menurutku 'Walk In Closet' terlihat seperti sebuah "butik didalam kamar" karena kita bebas dan mudah dalam mencari barang-barang kita sendiri. Serta dilengkapi dengan dinding kaca seperti "window display" dalam sebuah butik/toko.

Desain lain untuk 'Walk In Closet'




Tertarik untuk membuatnya?

Atau kamu bisa lihat beberapa desain berikut untuk inspirasi closet organizers kamu.


closet organizers yang lumayan besar
closet organizers untuk remaja. so simple!
closet organizers untuk wanita
closet organizers untuk pria dengan gaya modern



 Image source : freshome-Interior Design & Architecture





See You On My Next Post!

With love,






Green Turkism

hijab - blouse - skirt and shoes SERBA HIJAU



green indiana pin for accessories

In Frame : Istiqomah
Stylist (Outfit & Hijab) : Amanda Desty Yunistyani
Photo Taken By : Arietsya Lisvinanda




See You On My Next Post!

With love,









Lightweight



jumpsuit + manset





In Frame : Istiqomah
Stylist (Outfit & Hijab) : Amanda Desty Yunistyani
Photo Taken By : Arietsya Lisvinanda





See You On My Next Post!

With love,







Magiclock for Istiqomah

belt by Bloop Endorse Urbie

detail of hijab
detail of accessories - bangle and watch | necklace | pin | bag by Hermes
dress and cardigan
sunglasses by Gucci

Magiclock : Kunci ajaib
Kunci ajaib kali ini dalam hijab fashion adalah senadakan outfit dengan accessories.
Pilihan warna merah dan biru menjadi warna kunci dalam ke-senadaan busana.


In Frame : Istiqomah
Stylist (Outfit & Hijab) : Amanda Desty Yunistyani
Photo Taken By : Arietsya Lisvinanda




See You On My Next Post!

With love,