}

30/10/13

Dear Doodle

Heyho..... Long time no post! Hiiihi...
By the way, do you know DOODLE ART? 


Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Mencoret merupakan hal paling gampang dan mudah di lakukan, dengan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita dapat menghasilkan sebuah coretan. Kegiatan "mencoret" seperti ini juga sering disebut dengan doodling.


Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik. (sources from : http://www.desainstudio.com)


by : James Clapham
by : Jim Bradshaw
by : Uberkraaft
Aku punya seorang temen blogger yang bisa dibilang karya doodlingnya keren-keren banget! 
Anggita Bayu from http://www.chameleonboys.com 





kindly visit his blog for more artwork! ^^


Dan, salah satu media yang terkena imbas dari coret-coretannya adalah....... KAOS!!!!

Ini salah satu kaos yang desainnya pake doodle art dari Anggita Bayu.
t-shirt from Doodleinzig



Mau punya kaos doodle kayak gitu?
Bisa!
Langsung meluncur order ke Doodleinzig deh!

Tapi mereka ngeluarin koleksi kaos-kaos doodlenya dengan sistem LIMITED EDITION setiap bulannya! Dan biasanya gak produksi kaos dengan desain yang sama untuk bulan berikutnya. Jadi, kalau mau punya kaos-kaos kerennya mesti buru-buru pesan biar gak kehabisan.
Bahan kaosnya tipis tapi lembut banget dan nggak panas. Hasil sablonnya juga bagus, warnanya keliatan 'muncul' banget. Kalo untuk masalah harga sih sesuai lah sama kualitas kaos dan ide desain doodlenya.

Mau tau desain lainnya dari Doodleinzig?
KINDLY CONTACT THEM, NOW!

Doodleinzig
Contact Person :
twitter account : @doodleinzig
instagram : doodleinzig
LINE : doodleinzig





See You On My Next Post!

With love,








Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Mencoret merupakan hal paling gampang dan mudah di lakukan, dengan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita dapat menghasilkan sebuah coretan. Kegiatan "mencoret" seperti ini juga sering disebut dengan doodling.

Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik. - See more at: http://www.desainstudio.com/2012/04/mengenal-doodle-art.html#sthash.Zf0qHLHF.dpuf
Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Mencoret merupakan hal paling gampang dan mudah di lakukan, dengan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita dapat menghasilkan sebuah coretan. Kegiatan "mencoret" seperti ini juga sering disebut dengan doodling.

Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik. - See more at: http://www.desainstudio.com/2012/04/mengenal-doodle-art.html#sthash.Zf0qHLHF.dp
Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Mencoret merupakan hal paling gampang dan mudah di lakukan, dengan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita dapat menghasilkan sebuah coretan. Kegiatan "mencoret" seperti ini juga sering disebut dengan doodling.

Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik. - See more at: http://www.desainstudio.com/2012/04/mengenal-doodle-art.html#sthash.Zf0qHLHF.dpuf
Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Mencoret merupakan hal paling gampang dan mudah di lakukan, dengan media untuk menulis, seperti kertas, pulpen dan pencil, kita dapat menghasilkan sebuah coretan. Kegiatan "mencoret" seperti ini juga sering disebut dengan doodling.

Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik. - See more at: http://www.desainstudio.com/2012/04/mengenal-doodle-art.html#sthash.Zf0qHLHF.dpuf

13 komentar:

  1. wah keren nih info nya thanks kak ;)

    http://sonya-thaniya.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Bagus kaosnya, jadi pengen. Doodle art, corat coret aja bisa sebagus itu yah :D

    BalasHapus
  3. Yang punya clothing shop nya tuh si Anggita Bayu hahah

    BalasHapus
  4. wah. gimana sih buat gitu.
    gua gak bisa mulu

    btw, kunjung balik ke blog ku ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh main ke blognya Anggita Bayu >> http://www.chameleonboys.com ada tips bikin doodle

      Hapus
  5. harus telaten apa spontan sih bikin doodle itu ? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku harus telaten. mungkin karna aku gabisa doodling kali ya hehe kalo udah jago mah spontan aja

      Hapus
  6. Suka banget liat Doodle art, . boleh juga kaosnya. :)

    BalasHapus
  7. Saya suka sama design baju yang dipake sama kakak.
    Emang bayu keren, bisa nge-doodle gitu. Saya mau coba, tapi gak bisa. Hasilnya berantakan. :""))

    BalasHapus
  8. baju nya bagus!

    yang make juga *salahfokus*

    BalasHapus