}

03/02/16

Penasaran Sama Mi Mirip Bungkusnya? Ke Mix Diner Aja!

Hai Readers! Gimana kabarnya? Maafkan baru posting lagi.
By the way, kalian sering bikin mie instan kan? Terkadang nih kalau lagi bikin mie instan, aku suka sebel lihat bungkusnya. Iya... Tampilan mi instannya lengkap, rame dan seru banget. Bikin ngiler. Tapi begitu nengok hasil bikinan sendiri kok rasanya sepi banget.

Nah... Ada tempat di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Mampang Prapatan namanya Mix Diner & Florist. Cafe dengan interior retro ini nyedain menu Mie Mirip alias mie yang persis bungkusnya. Selain di Mampang, Mix Diner & Florist juga buka cabang di Margonda, Depok. Suasananya hommy banget buat ngumpul sama keluarga, temen-temen atau pasangan.

Mix Diner & Florist Mampang Prapatan (1st floor) - (source : www.vemale.com)
A corner of Mix Diner & Florist Mampang Prapatan (2nd floor)
Selain food & beverages, di Mix Diner & Florist juga jual bunga.
Facade of Mix Diner & Florist Depok
Mix Diner and Florist Depok (1st floor) - (source : MixDF Twitter)
Interior of Mix Diner & Florist Depok (2nd floor)
Wall Treatment



Mie Mirip Goreng - 20K
Mie Mirip Goreng Jumbo - 25K
Mie Mirip Goreng, Mie Mirip Kari Ayam, Mie Mirip Ayam Bawang - 20K
Di Mix Diner & Florist juga ada menu baru. Namanya Mie Meter. Panjangnya setengah meter. Harganya 40K. 

Mie Meter - 40K
Kalau gini sih enaknya bagi-bagi. Nggak sanggup makan sendirian. Hehe.
Selain Mie Mirip, di Mix Diner & Florist juga nyediain menu lain kayak Chicken Bulgogi, Yakiniku, Katsu, Ayam Keprek Ancur, snack snack dan side dish kayak lasagna, roti bakar, pizza cup, es pisang ijo, churros, frozen yoghurt, dan banyak menu lainnya.



Mie Mirip Goreng Jumbo (25K), Mix Snack (20K), Greentea Mochi Ice Cream (10K), Pizza Cup (15K), Carica Drink (15K), Sweet Original Tea (7K)
Mie Mirip (40K), Molten Cake Ice Cream (18K), Oreo Mochi Ice Cream (10K), Latte (11K), Sweet Original Tea (7K)
Greentea Mochi Ice Cream - 10K

 Oreo Mochi Ice Cream - 10K

Molten Cake Ice Cream - 18K
 Penasaran pengen nyoba?
Buruan langsung ke Mix Diner & Florist deh! 
Rasa mie nya enak, baik yang goreng maupun rebus. Kalau menu favorit aku sih Mie Mirip Goreng Jumbo sama Mochi Ice Cream. Hehe...
Harga menu makanan dan minumannya juga cukup terjangkau. Range harganya dari 5K - 40K.

Oh ya, ada paket hemat buat kamu yang masih pelajar dan mahasiswa dengan nunjukkin kartu identitas pelajar/mahasiswa. Berlaku di weekdays aja ya. 


Mix Diner & Florist Mampang Prapatan
SPBU Bestindo Jl. Kapten Tendean No.34, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Mix Diner & Florist Depok
Jl. Margonda Raya No. 494C, Beji, Depok, Jawa Barat



Contact Person

Twitter : @mixDF
Instagram : @mixdiner
Path : Mix Diner & Florist
WhatsApp : 0877-7788-3506








See You On My Next Post!

With love,







11 komentar:

  1. wow, makanan mienya persis sama kemasannya ya. asyik banget, apalagi tempatnya instagram-able.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya persis bangeeet! hehe.. tempatnya juga cozy banget lho

      Hapus
  2. Gw belum coba menu lainnya sih, tp gw kurang sreg sama mie yg mirip itu -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut gue enak enak aja ky #bukanbuzzer :))
      tapi ya beda lidah beda review sih ya ky. hehe.
      cobain deh kapan-kapan menu lainnya

      Hapus
  3. SALAH BACA POSTINGAN INI JAM SEGINI! SALAH! *CLOSE TAB* *BIKIN INDOMIE*

    BalasHapus
  4. satu kontrakan/kos-kosan dateng beli satu mie meter buat barengan :D

    BalasHapus
  5. Asyik tuh.
    kemaren-kemaren sempet liat nih di tipi.
    Tapi lupa alamatnya.
    lengkap banget isi postingannya. Jadi bisa ditelusuri deh tempatnya. Pengen coba juga. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap.. jangan lupa mampir kesana yaaa hehe

      Hapus
  6. mie miripnya unik ya, tempatnya juga enak dan terlihat sangat nyaman..

    BalasHapus