}

05/11/14

One Day Trip - The Thousand Islands

I'm so sorry that I almost forgot to post my one day trip in Thousand Island. Yeah... November 2, 2014. Terlepas dari Tugas Akhir yang nyiksa banget, aku ngerasa kalau aku emang butuh banget pantai. Bekal info dari salah satu temen blogger yang ngasih tahu kalo temennya sering ngadain one day trip gitu, akhirnya aku nyoba. Ternyata biayanya sangat terjangkau. Include transport dari Muara Kamal (PP), lunch dan tiket-tiket masuk. Aku berangkat buat one day trip ke 3 pulau di Kepulauan Seribu bareng WD, sahabatku. Dan... kita berdua berangkat dari Muara Kamal.

Sampai di Muara Kamal kita ketemu Rina, guide kita buat ke Pulau Kelor, Pulau Onrust dan Pulau Cipir (3 Pulau di Kepulauan Seribu yang jadi tujuan One Day Trip). Hari itu lumayan banyak yang one day trip-an juga. Disana kita kenalan sama rombongan yang dibawa Rina. Mereka semua asik :)


 First Destination! 

Di Pulau Kelor terdapat peninggalan Belanda yaitu benteng yang dibangun VOC untuk ngadepin serangan Portugis di abad ke17, Benteng Mortello.

Kelihatan kalau benteng Mortello masih berdiri kokoh padahal usianya udah berabad-abad. That's cool!
Let's Selfie! :p
Skullbone Sweater - Adorable Project | Backpack - Bloop | Mini Bag - Sophie Martin | Hot Pink Pants | Sandals | Headband | Sunglasses - Langren 
Next Destination!

Di Pulau Onrust adem banget karena sebagian besar isinya pepohonan dan banyak makam-makam bersejarah.

Kalau lagi sepi gini, terlihat serem ya


With my besties, WD. Psst.... Selfienya di kuburan :p
The Power of Tongsis and Fish Eye :p


Trip kita berakhir di.....



Sama seperti Pulau Kelor dan Onrust, di Pulau Cipir juga banyak reruntuhan bangunan. Dan ternyata, dahulu Pulau Cipir, Onrust dan Kelor saling sambung menyambung.

Tongsis Again :p


Jumpsuit | Sunglasses | Sandals


Karena sudah terlalu lelah, aku langsung ganti baju dan nyeburin diri! Hahahaha........



One day trip ini gak cuma buat nikmatin laut aja, tapi juga wisata arkeolog. Sedikit banyak kita bisa belajar sejarah. Dan satu lagi, dapet teman-teman baru!!! ;)





P.S : Kalau mau ikutan one day trip bisa hubungi Rina 
PIN BB : 26088460
WhatssApp : 087883022982
Twitter & Instagram : @babesyalala 




See You On My Next Post!

With love,












7 komentar:

  1. Seru ya ahaha btw Kakak udah wisuda ya tahun ini? :)

    BalasHapus
  2. asli seru abis, baru tau ada yang namanya one day trip, berapa tuh harganya ? itu udah ada jadwalnya kan ? seru kali ya bisa nambah temen baru sambil jalan jalan.. abis kadang ngarepin temen buat liburan cuman jadi angan doang sih _-

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru! kamu harus coba! ;)
      only 100K

      Hapus
    2. seriusss ? only 100rb ? 3 pulau ? terjangkau banget... bookmark dulu ah nyiapin waktu kosongnya :D hhe

      Hapus
    3. iya seriusan! langsung contact rina ya kalo mau ikutan :)) biasanya trip diadakan di hari sabtu atau minggu

      Hapus