Me Time Mewah dan Dinyamankan oleh ARTOTEL Suites Mangkuluhur

Sabtu, Mei 11, 2024

Weekend biasanya jadi yang paling ditunggu. Apalagi kalau long weekend dan jatah cuti atau liburnya ada. Banyak hal seru yang bisa dilakukan, salah satunya kegiatan "Me Time". Nah... Kegiatan Me Time apa sih yang biasanya manteman lakuin? Coba yuk sharing di kolom komentar.

Kegiatan Me Time favoritku sih banyak, seperti belanja, traktir diri sendiri dengan makanan enak, ke salon untuk treatment atau spa atau cuma sekadar creambath, tidur-tiduran seharian atau staycation. Staycation termasuk yang sering aku lakukan sih. Karena terkadang kalau libur pengennya cari suasana baru aja, karena bosan di rumah. atau pengen santai-santai aja sambil nikmatin fasilitas yang lebih lengkap dari di rumah, salah satu pilihannya adalah staycation.

Staycation bisa jadi salah satu cara untuk Me Time sekaligus Self Reward karena telah bekerja keras. Say thanks dulu yuk sama diri sendiri. "Dear me, good job and you did well!"

Sebagai Self Reward atas kerja keras diri sendiri beberapa waktu belakangan, boleh dong yaaaa sekali sekali Me Time Mewah. Pilihan tempat staycation kali ini adalah di hotel ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Jakarta. Enggak perlu jauh-jauh, masih di Jakarta aja kok tepatnya di Jakarta Selatan. Yuk baca terus cerita aku dinyamankan oleh ARTOTEL Suites Mangkuluhur.

Smart ARTSY King Studio Room, Pilihan Tepat untuk Me Time Mewah

Iya, gimana enggak merasa dinyamankan kalau fasilitas ARTOTEL Suites Mangkuluhur memang se-best itu! Hmm... Penasaran?

ARTOTEL Suites Mangkuluhur adalah 5-Star Hotel yang ada di kawasan Karet Semanggi, Jakarta Selatan. Aku stay di tipe kamar Smart ARTSY King Studio Room (with breakfast).


Kamar tipe Smart ARTSY King Studio Room ini punya luas kamar sekitar 38.0 m² dan tipe bed King, kasurnya memang besar banget sih. Dengan jenis kamar Hi-Tech Room with Automatic Window Curtain. Yes yes betul fasilitas di kamar ini canggih! Kamar ini punya gorden otomatis yang bisa kebuka sendiri kalau kita pencet tombolnya. Jadi enggak usah deh nyeret-nyeret gorden yang berat. Pas bangun tidur dan pengen disirami hangatnya mentari pagi tanpa harus turun dari kasur, tinggal pencet aja deh tombol yang ada di samping kasur. Dan tadaaaa.... Langsung terpampang nyata City View Jakarta. Jadi berasa kayak di New York pemandangannya haha padahal mah ya di Jakarta aja.


Oiya, kita bisa pilih juga mau view yang City View atau Pool View (tergantung availability kamar ya). Karena aku pilih yang City View dan kebetulan available kamarnya, jadi pemandangannya adalah pemandangan gedung-gedung kota Jakarta. Kalau yang Pool View pemandangannya adalah kolam renangnya Hotel ARTOTEL Suites Mangkuluhur.

Kamar ini punya fasilitas lengkap dan nyaman seperti AC, seating area, free WiFi, Smart LED TV with International Channel & Netflix with sound bar, kulkas, amenities yang lengkap, free mineral water, brankas, setrika, hair dryer hingga bathroom dengan Electric Smart Blush, Bathtub lengkap dengan hot water serta shower.




Bathroom dengan Electric Smart Blush? Gimana ini maksudnya? Electric Smart Blush atau biasa juga disebut Smart Glass/Switch Glass ini diterapkan di kaca kamar mandi. Teknologi ini memungkinkan kita untuk bisa gonta-ganti kaca nya dari buram menjadi bening begitu juga sebaliknya hanya dengan menekan tombolnya saja.

Contohnya nih, kalau aku mau berendam di bathtub sambil nikmatin pemandangan City View, aku bisa switch ke kaca bening dengan menekan saklarnya. Kalau mau ditutup tinggal switch lagi aja deh ke kaca buram, privasi aman. Canggih, bukan?


Oiya ada lagi nih fasilitas yang enggak bisa ketinggalan banget aku spill. Disini ada Coffee and Tea Maker loh. Jarang-jarang banget di hotel disediakan Coffee and Tea Maker gini lengkap dengan coffee capsul dan juga teh. Asik banget, apalagi buat coffee lovers kayak aku ini.

Untuk menu-menu breakfast yang ditawarkan ARTOTEL Suites Mangkuluhur tuh beragam dan banyak banget, rasanya pun enggak mengecewakan. Sampai bingung mau ambil yang mana dulu. Oiya, ngomongin menu makanannya ARTOTEL Suites Mangkuluhur nih aku sekalian mau kasihtau kalau kalian bisa nikmatin menu-menu hotel ini tanpa harus menginap. Ada Saturday Sunset BBQ yang bisa kamu booking tanpa harus menginap, BBQ-an asik dengan menu-menu yang enak di pinggir kolam renangnya sambil nikmatin sunset. Duh betapa syahdu. Aku udah pernah review loh, yuk dibaca ya. 


Kolam renangnya cukup besar dengan pemandangan gedung-gedung tinggi kota Jakarta. Hotel ini juga punya fitness/gym center yang lumayan besar. Letaknya persis di depan kolam renang. Bersih, lumayan lengkap alatnya, tersedia air minum gratis juga. Abis sarapan aku olahraga dulu sebentar disitu.

Oiya, buat kamu pecinta seni pasti bakalan termanjakan disini karena hotel ini punya fasilitas ARTSPACE ruang pameran yang bisa dikunjungi gratis, letaknya ada di lobby hotelnya yang estetik. Keren banget karena ini juga sebagai bentuk dukungan kepada para seniman di tanah air untuk bisa mengekspresikan karya-karya terbaiknya di ARTOTEL Suites Mangkuluhur. 



Sekian pengalamanku menginap di ARTOTEL Suites Mangkuluhur yang beralamat di Jl. Gatot Subroto kav. 2-3, Jakarta Selatan ini. Oiya buat kamu yang berencana menginap, hotel ini juga punya tipe kamar lain kok selain SMART ARTSY Studio, yaitu tipe ARTSY Studio dan Classic Studio.


Untuk informasi lain maupun reservasi kamar bisa langsung menghubungi (021) 5268833, 0813-8882-7803 atau website resmi
artotelgroup.com ya. Jangan lupa juga cek Instagram @artotelsuitesmangkuluhur. Selamat menginap!


You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring